suluhabdi

Jurnal SULUH ABDI merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil karya ilmiah yang bersumber dari Pengabdian kepada Masyarakat di Indonesia. Terbit pertama pada Juni 2019.

Jurnal SULUH ABDI dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil pengabdian dari implementasi kepada Masyarakat, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai berbagai isu yang dapat dimanfaatkan baik secara nasional maupun internasional dari ruang lingkup semua bidang ilmu. 

Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian implementasi dari Pengabdian kepada Masyarakat yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional.

Jurnal SULUH ABDI sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil dari pengabdian pada Masyarakat yang dilakukan oleh Pengabdi di Indonesia.

Jurnal SULUH ABDI menyediakan artikel-artikel yang dapat diunduh secara gratis. Dengan jadwal terbit 2 (dua) kali setahun, yaitu Juni dan Desember.


Journal Homepage Image

Vol 2, No 2 (2020): Suluh Abdi

Table of Contents

Articles

Faiza Rini, Novri Adhiatma, Hilda Porowati
PDF
59-65
Berliana Palmasari, Erni Hawayanti, Nurbaiti Amir, Rian Dwi Prasetyo
PDF
67-70
Feby Ardianto, M. Hurairah, Rika Noverianty, Masayu Rosyidah, Ranti Ramadani, Sahdan Sahdan, Diki Yolanda, Aufaa Rifqi Rizqullah
PDF
71-79
Apriana Apriana, Heryati Heryati, Ira Permatasari
PDF
81-87
Maizal Isnen, Sepriyanto Sepriyanto, Saleh Yaakub
PDF
89-95
Anggreany Hustia
PDF
97-100
M. Jauhari, Mustopa Marli Batubara, Hendri Nur Alam, Ikral Sawabi
PDF
101-104
Bengawan Alfaresi, Karnadi Karnadi, Wiwin A. Oktaviani
PDF
105-110
Kurnia Krisna Hari, Mella Handayani, Yusuf Suharno
PDF
111-118
Rina Dwi Wulandari, Hendri Nur Alam
PDF
119-122